Rahasia Shindong Super Junior, Berhasil Pangkas Berat Badan 31 Kg dalam 3 Bulan

Dia menjelaskan, bahwa orang-orang di industrinya dapat dituduh melakukan operasi plastik untuk menurunkan berat badan

Rahasia Shindong Super Junior, Berhasil Pangkas Berat Badan 31 Kg dalam 3 Bulan
Instagram/Kyuhyun
Dua member Super Junior Shindong (kiri) dan Kyuhyun berfoto di balik panggung drama musikal The Man Who Laughs. Shindong terlihat jauh lebih ramping dibandingkan sebelumnya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Personel boyband Super Junior, Shindong muncul di sebuah acara radio di mana ia blak-blakan tentang bagaimana berat badannya berubah drastis baru-baru ini.

Sebelumnya, diketahuim Shindong tampil mengejutkan ketika dia mengungkapkan, bahwa dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 31 kg sejak dia memulai dietnya kembali pada bulan Oktober.

“Ketika saya menimbang diri saya pagi ini, saya telah kehilangan total 31 kg sejauh ini. Saya mulai dari 116 kg dan sekarang saya sekitar 85 kg,” ujar Shindong.

“Saya menimbang diri saya dua kali sehari, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. Saya bangun, pergi ke kamar mandi, dan menimbang diri saya sendiri," katanya.

"Saya menimbang diri saya sebelum tidur juga. Sulit berusaha menjaga berat badan saya tetap sama dari pagi hingga malam,” imbuhnya.

Dia kemudian menjelaskan, bagaimana dia bisa menurunkan semua berat itu.

Dia menunjukkan faktor penting utama dalam rejimen penurunan berat badannya.

Pertama, kamu harus makan makanan dengan jumlah yang sama untuk setiap makan, kamu harus tidur nyenyak, dan kamu harus mengatur kecepatan makananmu sepanjang hari.

Simak Ramalan Zodiak 1 Februari 2020 - Siap-siap 5 Zodiak Ini Akan Dapat Keberuntungan di Awal Bulan

Pakar Ekspresi Ungkap Makna Jennifer Dunn saat Bicara Tuduhan Pelakor: Di Belakang Ada yang Ditutupi

Kamu juga harus makan dalam jumlah yang sama untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

“Saya kehilangan banyak berat badan saat tidur. Penting bagi saya untuk menurunkan berat badan di pagi hari, mempertahankannya, menurunkan lebih banyak pada hari berikutnya, mempertahankannya, kehilangan lebih banyak, dan terus seperti itu,” ujarnya.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved