PS Tira Persikabo

Gelandang PS Tira Persikabo Bicara Soal Menu Latihan yang Diberikan Tim Pelatih

Miedfilder PS Tira Persikabo itu menjelaskan bahwa latihan yang disajikan oleh Igor Nikolayevich Kriushenko sangat bagus untuk meningkatkan kebugaran

Gelandang PS Tira Persikabo Bicara Soal Menu Latihan yang Diberikan Tim Pelatih
Istimewa/ media officer PS Tira Persikabo
Miedfilder PS Tira Persikabo Roni Sugeng Ariyanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Roni Sugeng Ariyanto merasa senang dengan menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Miedfilder PS Tira Persikabo itu menjelaskan bahwa latihan yang disajikan oleh Igor Nikolayevich Kriushenko sangat bagus untuk meningkatkan kebugaran fisik pemain.

Diketahui, dalam memberikan menu latihan, Igor Nikolayevich Kriushenko menerapkan dua waktu latihan selama satu hari yakni pagi dan sore.

"Latihannya semi keras ya. Meski gaya kepelatihannya keras tapi coach Igor itu santai dan bersahabat kepada pemain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (2/2/2020).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Sragen 18 April 1998 ini mengatakan bahwa sosok Igor Nikolayevich Kriushenko mampu menciptakan rasa kekeluargaan di dalam tim.

"Menurut saya coach Igor pelatihnya bagus ya. Beliau sangat bersahabat dengan pemain sehingga membuat nyaman," jelasnya.

Roni Sugeng Ariyanto menjadi salah satu pemain yang tetap bertahan di tim berjuluk Laskar Padjajaran untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Musim 2019, Roni Sugeng Ariyanto memiliki waktu bermain yang cukup banyak yakni 1250 menit dari 27 laga yang dimainkannya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved