Travel

Merasakan Kemping di Dalam Resort, Seperti Berada di Alam Terbuka

Gemericik suara aliran arus sungai dan suara merdu nyanyian serangga bisa kamu dapatkan jika menginap di Grand Cempaka Resort and Convention.

Tribunnewsbogor.com/ Tsaniyah Faidah
Grand Cempaka Resort and Convention, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Gemericik suara aliran arus sungai, sayup-sayup gesekan daun pepohonan, dan suara merdu nyanyian serangga bisa kamu dapatkan jika menginap di Grand Cempaka Resort and Convention, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kabupaten Bogor.

Namun pilihlah menginap di tenda untuk mendapatkan suasana tersebut.

Ya, selain bungalow, di Grand Cempaka Resort juga menyediakan kamar dengan konsep kemping atau berkemah sehingga tamu bisa menginap di dalam tenda.

Suasananya yang masih alami di bawah pepohonan membuat kamu seolah sedang tidak berada di resort, namun benar-benar sedang kemping di dalam hutan.

Ditambah lagi adanya suara perjalanan air Kali Ciliwung dan aliran air dalam parit-parit yang melintas di area kemping semakin menambah suasana.

Executive Assistent Manager Grand Cempaka Resort and Convention, Uray Mauritzio mengatakan, sebanyak 100 tenda tersedia di atas lahan seluas 2 hektar.

Jumlah tersebut mampu menampung sebanyak 800 orang, dimana satu tenda bisa menampung 8 orang.

"Tendanya tenda dome, jadi tidak dingin saat malam, tidak basah juga," jelasnya, Minggu (2/2/2020).

Satu tenda sudah tersedia matras dan 3 ekstra bed jika dibutuhkan, sehingga kamu hanya tinggal masuk untuk tidur tanpa perlu repot-repot memasang tenda atau membawa peralatan sendiri.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved