Jokowi Tinjau Kampung Longsor di Bogor

Lokasi Bencana yang Didatangi Jokowi Belum Teraliri Listrik, Ini Harapan Warga Sukajaya Bogor

Kedua kampung ini rupanya setiap malamnya masih gelap gulita tanpa teraliri listrik sejak bencana banjir dan longsor melanda pada 1 Januari 2020 lalu.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi lokasi kampung mati di Kampung Banar dan Kampung Sinar Harapan, Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Senin (3/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAJAYA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi lokasi kampung mati di Kampung Banar dan Kampung Sinar Harapan, Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Senin (3/2/2020).

Kedua kampung ini rupanya setiap malamnya masih gelap gulita tanpa teraliri listrik sejak bencana banjir dan longsor melanda pada 1 Januari 2020 lalu.

Warga pun berharap kepada Jokowi untuk segera menormalkan aliran listrik di kampung tersebut.

"Sampai sekarang belum ada listrik, udah 1 bulan, kalau malem pakai lilin, kadang genset cuman gak kebagian semua rumah," kata warga setempat, Ogi (33) kepada TribunnewsBogor.com.

Dia berharap, dengan datangnya orang nomor satu ini, fasilitas umum yang rusak di kampung tersebut juga bisa secepatnya diperbaiki.

"Diperbaikain aja jembatan, relokasi rumah, penerangan listrik juga. Soalnya warga sudah ada yang pada balik lagi ke sini (dari pengungsian)," kata Ogi.

Diberitakan sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi lokasi kampung mati di Kampung Banar dan Kampung Sinar Harapan, Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Senin (3/2/2020).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jokowi tampak mengenakan jaket bomber celana hitam dan topi putih.

Warga Serbu Bazaar Rakyat Bogor Street Festival, Datang Sejak Pagi Demi Nonton Atraksi Barongsai

Jokowi Bagikan Buku dan Kaos di Lokasi Bencana Sukajaya Bogor, Warga Histeris: Sini Pak !

Jokowi tiba di lokasi menggunakan mobil rombongan RI 1 dikawal ketat para petugas Paspampres.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved