Bogor Street Festival 2020

270 Petugas Gabungan Amankan Bogor Street Festival 2020, Kapolresta Bahas Antisipasi Ancaman

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, petugas gabungan tersebut terdiri dari TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub.

270 Petugas Gabungan Amankan Bogor Street Festival 2020, Kapolresta Bahas Antisipasi Ancaman
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Kapolresta Bogor Kota dan pimpinan Muspida lainnya melakukan rapat koordinasi persiapan Bogor Street Festival CGM 2020. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebanyak 270 personel gabungan akan turunkan untuk mengamankan kegiatan Bogor Street Festival CGM 2020.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, petugas gabungan tersebut terdiri dari TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub.

Empat hari sebelum pelaksanaan Bogor Street Festival CGM 2020 yang rencananya akan diadakan pada 8 Februari mendatang, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi pengamanan.

Mengintip Persiapan Peserta Bogor Street Festival CGM 2020, Pemain Barongsai Kie Lin Perdalam Ritual

"Dari situ kita indikasi permasalahan-permasalahan bukan hanya kemacetan lalu lintas antisipasi ancaman juga akan kita evaluasi," katanya Senin (3/2/2010) sore.

Selain antisipaai ancaman, pada pelaksanaan Bogor Street Festival akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas secara situasional.

"Tapi dimana titiknya dan kapan waktunya itu situasional dan akan kita bahas saat rakor pam nanti kita identifikasi dan menginventarisir permasalahan yang ada," ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved