PS Tira Persikabp

Pelatih PS Tira Persikabo Ingin Kerja Sama Tim Berjalan Maksimal

Igor Nikolayevich Kriushenko menekankan bahwa skuadnya harus bermain mengedepankan kerja sama tim.

Pelatih PS Tira Persikabo Ingin Kerja Sama Tim Berjalan Maksimal
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo saat berlatih di Stadion Mini Persikabo. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Igor Nikolayevich Kriushenko menekankan bahwa skuadnya harus bermain mengedepankan kerja sama tim.

Pelatih PS Tira Persikabo berkebangsaan Belarusia itu menjelaskan, guna membangun tim yang solid maka dibutuhkan kerja keras dan kerja sama antar pemain.

"Jadi saya sedang membangun komunikasi antar pemain ketika di lapangan hijau. Itu sangat penting untuk menjalankan skema permainan, kerja sama antar pemain," ujarnya, Rabu (5/2/2020).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku berupaya keras untuk membawa timnya bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

"Selain itu kita membangun mental juara, kita akan bermain secara tim dan bukan individu. Maka dari itu komunikasi antar pemain harus bagus," jelasnya.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kick off Liga 1 2020 bergulir 29 Februari mendatang.

Dalam draft sementara Liga 1 2020, PS Tira Persikabo akan menjamu Arema FC, 2 Maret 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved