Liga 3 2020

PSB Bogor Lakukan Seleksi Pemain untuk Musim Liga 3 2020

Andri Sudrajat mengatakan saat ini pihaknya mulai mencicil kerangka skuad yang dibutuhkan dengan cara melakukan seleksi pemain.

PSB Bogor Lakukan Seleksi Pemain untuk Musim Liga 3 2020
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PSB Bogor, Andri Sudrajat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSB Bogor mulai mencari kerangka skuad guna mengarungi Liga 3 2020 yang bergulir bulan Juni mendatang.

Pelatih PSB Bogor, Andri Sudrajat mengatakan saat ini pihaknya mulai mencicil kerangka skuad yang dibutuhkan dengan cara melakukan seleksi pemain.

"Bulan depan kita akan melakukan seleksi pemain ya. Ini sambil berjalan. Pakai tahun kelahiran 1997 dan 1998 ya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (6/2/2020).

Lebih lanjut, Andri Sudrajat membeberkan bahwa ada kriteria khusus terkait seleksi pemain sebelum nantinya menggunakan seragam tim kebesaran tim berjuluk Laskar Pakuan.

"Pertama saya akan mengutamakan terlebih dahulu warga Kota Bogor. Tapi diusahakan yang pernah bermain di Liga 3. Kalau pemain Liga 2 mau bergabung ya syukur-syukurlah. Kita ambil CV pemain yang pernah bermain minimal di Liga 3," jelasnya.

Tak hanya itu, Andri Sudrajat berharap PSB Bogor kembali bangkit di persepakbolaan nasional.

"Semoga doa dari masyarakat Bogor dan elemen lainnya, terutama materi pemain kita akan selektif dalam mengambil pemain. Tahun kemarin 8 besar. Dan tahun ini semoga juara wilayah terlebih dahulu. Syukur-syukur kita sampai nasional," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved