Sirkuit Mandalika Disebut Lintasan Balap dengan Pemandangan Terindah di Dunia

Head Operation Sporting, Dyan Dilato sebut Mandalika International Street Circuit menjadi lintasan balap terindah di dunia.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Head Operation Sporting, Dyan Dilato 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Head Operation Sporting, Dyan Dilato sebut Mandalika International Street Circuit menjadi lintasan balap terindah di dunia.

Dyan Dilato mengatakan secara detail perbedaan sirkuit Mandalika di Lombok dengan beberapa sirkuit jalanan yang berada di luar negeri.

"Ini adalah sejarah street sirkuit. Apa bedanya sama Monaco dan Macau? Jelas berbeda. Mereka tidak ada run offnya," ujarnya, Kamis (6/2/2020).

"Kawasan wisatanya ada. Ini adalah surga bagi masyarakat. Dorna melihat potensial di Mandalika. Kenapa ada street sirkuit. Saya berharap jadwal berjalan sesuai rencana," sambungnya.

Lebih lanjut, Dyan Dilato memneberkan bahwa saat ini proses pembangunan terus berlangsung sambil menunggu beberapa investor yang berminat bergabung.

"Yang jelas kita berusaha mencari partnership. Bagaimana caranya? Belum bisa kita ekspose ke publik. Intinya, harus memberi bukti bukan janji," paparnya.

"Saya rasa saat ini investor sudah masuk. Kita harus kerja keras. Ini adalah mimpi Indonesia. Country image. MotoGP adalah the best viewers," sambungnya.

Diketahui, Indonesia terpilih menjadi salah satu tempat seri MotoGP 2021 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved