Pelatih PS Tira Persikabo Sebut Gustur Cahyo Putro Menunjukkan Perkembangan yang Baik

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko terus memantau perkembangan seluruh pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih PS Tira Persikabo Sebut Gustur Cahyo Putro Menunjukkan Perkembangan yang Baik
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko terus memantau perkembangan seluruh pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu pun menyoroti penampilan pemain muda bernama Gustur Cahyo Putro.

Gustur Cahyo Putro dinilai mengalami perkembangan yang signifikan positif. Terlebih dirinya mampu menyumbang satu gol saat Laskar Padjajaran menaklukkan PSB Bogor 6-0 dalam laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Mini, Cibinong, beberapa waktu lalu.

"Jadi saya melihat perkembangan yang baik ya dari Gustur. Kita harapkan Gustur dapat meningkatkan kembali penampilannya dan menyatu dengan permainan," ujarnya, Jumat (7/2/2020).

pemain sayap PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro
pemain sayap PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta agar Gustur Cahyo Putro tidak berpuas diri dalam menampilkan permainan terbaiknya.

"Tentu jangan cepat puas. Harus berlatih dan terus berlatih agar dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik," paparnya.

Sementara itu, berdasarkan draft jadwal Liga 1 2020, PS Tira Persikabo dijadwalkan akan berjumpa Arema FC dalam laga perdananya.

Rencananya, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada 1 Maret mendatang.

Foto: TribunnewsBogor.com/ Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved