Suami yang Tusuk Istri di Serpong Anteng Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Azwar (36), tersangka penusukan istrinya, Siska (40) kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati.

Suami yang Tusuk Istri di Serpong Anteng Jalani Pemeriksaan Kejiwaan
(TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)
Rumah lokasi penusukan suami terhadap istri di bilangan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (4/2/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Azwar (36), tersangka penusukan istrinya, Siska (40) kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati.

Meski saat ditahan di Mapolsek Serpong pada Selasa (4/2/2020) sempat berbuat onar dan merusak sejumlah fasilitas ruang tahanan.

Kepala Instalasi Sentra Visum dan Medikolegal RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan Azwar kini lebih tenang.

"Sampai dengan saat ini pasien dalam keadaan tenang, berbicara masih normal. Sekarang masih dalam observasi di ruang isolasi," kata Edy di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (7/2/2020).

Sejak dibawa penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan pada tanggal 4 ke RS Polri Kramat Jati pun Azwar tak berperilaku agresif.

Menurutnya Azwar yang menusuk Siska sebanyak 15 kali di bagian kaki, kepala, dan tangan tak berperilaku agresif karena sudah dibesuk keluarga.

"Mungkin karena keluarganya sudah datang, hari Rabu kemarin keluarganya sudah datang. Mungkin pendekatan dengan keluarga membuat lebih tenang," ujarnya.

Untuk sekarang, Edy menuturkan tim dokter psikiatri jiwa forensik belum dapat memastikan apakah Azwar mengidap gangguan jiwa.

Dia menyebut tim dokter psikiatri jiwa forensik masih dalam tahap proses observasi memastikan kejiwaan Azwar.

"Sampai saat ini masih dalam observasi, lama waktu pemeriksaan maksimal 14 Minggu. Pasien masih diobservasi di ruang isolasi khusus pasien gangguan kejiwaan," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved