Breaking News:

Anak Karen Pooroe Meninggal, Diduga Terjatuh dari Balkon Apartemen

Arist menyebut bahwa dirinya telah menghubungi Karen Pooroe dan saat ini tengah sibuk mengurus jenazah sang anak di Rumah Sakit Fatmawati.

Editor: Ardhi Sanjaya
Kompas.com
Karen Pooroe (kiri ketiga) didampingi tim kuasa hukum menemui Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Sirait (tengah) beserta jajarannya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar duka datang dari Karen Pooroe, putrinya yang bernama Zefania Carina meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (8/2/2020).

Kabar meninggalnya anak Karen Pooroe langsung dibenarkan oleh Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak.

Arist menyebut bahwa dirinya telah menghubungi Karen Pooroe dan saat ini tengah sibuk mengurus jenazah sang anak di Rumah Sakit Fatmawati.

“Iya, jadi tadi sore kira-kira jam 16.30 WIB, saya dapat berita bahwa anaknya Karen itu meninggal dunia. Lalu, saya konfirmasi langsung ke Karen. Dia masih mengurus jenazah di RS fatmawati," ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi pada Sabtu (8/2/2020).

Kemudian, Arist mengungkapkan bahwa yang meninggal adalah anak yang selama enam bulan ini dicari oleh Karen.

"Kami berdialog bahwa putrinya yang selama ini dicari, Komnas Perlindungan Anak juga cari,” kata Arist.

Arist menambahkan anak dari Karen Pooroe terjatuh dari sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

“Itu ternyata meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon utama apartemen yang ditinggali ayahnya,” ujarnya.

Dari penuturan Arist, Karen baru mengetahui informasi itu dari pihak kepolisian setelah dihubungi.

“Nah karena sendiri dapat laporan itu dari polisi setelah meninggal dibawa ke rumah sakit. Nah sekarang sedang disemayamkan di RS Fatmawati,” kata Arist.

“Jadi, artinya apa selama ini cari terus, Komnas Perlindungan Anak juga cari, eh ternyata si ayahnya itu tidak menjaganya dengan baik karena apa terjatuh dari balkon utama, itu kan berarti kelalaian ya, balkon utama dari apartemen yang mereka huni,” tuturnya.

Oleh karena itu, Arist menilai bahwa anak tersebut tak dijaga dengan baik oleh suami Karen Pooroe yang bernama Arya Claproth.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Karen Pooroe Meninggal, Diduga karena Terjatuh dari Balkon Apartemen"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved