Barito Putera Bertolak Ke Bandung untuk Melakoni Laga Uji Coba Kontra Persib Bandung

Tim Barito Putera, Minggu (9/2/2020) resmi bertolak ke Bandung untuk melakukan rangkaian persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Barito Putera Bertolak Ke Bandung untuk Melakoni Laga Uji Coba Kontra Persib Bandung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Tim Barito Putera, Minggu (9/2/2020) resmi bertolak ke Bandung untuk melakukan rangkaian persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Rizky Pora dkk bertolak dari Bogor menuju Bandung untuk melanjutkan rangkaian laga uji coba yang sudah dicanangkan tim pelatih.

Rencananya, laga uji coba antara Persib Bandung kontra Barito Putera akan diselenggarakan 11 Februari 2020 mendatang.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa sejauh ini progres yang ditunjukkan oleh pemainnya di dua laga uji coba awal berjalan sesuai dengan rencana.

"Ini sudah sesuai dengan rencana, semuanya sudah hadir, tinggal memaksimal dalam sisa waktu yang ada," ujarnya..

Lebih lanjut, pelatih yang karin disapa Djanur itu tak mengelak ketika timnya dalam menatap musim 2020 tersebut didominasi pemain muda.

"Memang mayoritas konsepnya pemain muda, kita diselipi pemain asing, seniornya tinggal dua, Bayu Pradana sama Rizky Pora," jelasnya.

Terkait tidak adanya gelaran Piala Presiden, Djajang Nurjaman menjelaskan bahwa timnya akan memanfaatkan seluruh laga uji coba sebagai bekal persiapan.

"Memang sisa waktu yang tidak cukup untuk piala presiden, jadi kita klub masing-masing menyiasatinya dengan melakulan uji coba sebanyak mungkin," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved