Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Dokter Tim Beberkan Kondisi Terkini Pemain PS Tira Persikabo

Septi Mandala menegaskan bahwa kondisi kebugaran fisik pemain PS Tira Persikabo dalam kondisi baik jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Dokter Tim Beberkan Kondisi Terkini Pemain PS Tira Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Dokter tim PS Tira Persikabo Septi Mandala 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Septi Mandala menegaskan bahwa kondisi kebugaran fisik pemain PS Tira Persikabo dalam kondisi baik jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Dokter tim PS Tira Persikabo itu mengatakan bahwa secara keseluruhan pemain tidak terkendala terutama terkait urusan kesehatan.

"Sampai saat ini kondisi pemain baik ya. Pemain yang musim lalu mengalami cedera juga sudah baik. Tidak ada injury yang besar ya. Kalau benturan-benturan kecil itu hal biasa dalam pertandingan. Itu bukan hal yang serius," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (9/2/2020).

Lebih lanjut, Septi Mandala menganjurkan kepada seluruh pemain untuk tetap mengikuti pola kesehatan yang sudah dicanangkan sesuai hasil koordinasi dengan tim pelatih.

"Sebenarnya, kalau lihat musim dan berdasarkan hasil pemantauan, pemain juga harus membagi waktu dengan baik, melakukan istirahat yang cukup dan menjaga pola makan tentunya," jelasnya.

Tak hanya itu, Septi Mandala beserta tim dokter lainnya berusaha untuk selalu memperhatikan kondisi terkini seluruh pemain.

"Kita tetap menyuplai vitamin untuk pemain saat latihan maupun saat pemain berada di mess. Kita tetap koordinasi dan memantau terkait nutrisi pemain," tandasnya. 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved