Ibu Rumah Tangga Tewas Dihabisi di Hadapan 2 Anak Balita, Polisi Periksa Tetangga

Polisi terus menyelidiki siapa pembunuh Rika Murni (32), seorang ibu rumah tangga yang dibunuh di depan kedua anaknya

Ibu Rumah Tangga Tewas Dihabisi di Hadapan 2 Anak Balita, Polisi Periksa Tetangga
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi garis polisi. 

TRIBUNNEWSBOOGR.COM - Polisi terus menyelidiki siapa pembunuh Rika Murni (32), seorang ibu rumah tangga yang dibunuh di depan kedua anaknya di sebuah rumah indekos Jalan Tambak Wedi Langgar, Gang Mawar, Surabaya, Jumat (7/2/2020) sore.

Sampai saat ini, penyelidikan terus dilalukan oleh tim gabungan Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Ada sekitar 5 orang saksi yang diperiksa dari tetangga kanan dan kiri korban," kata Pjs Kapolsek Kenjeran, Kompol Aryanto Agus, saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (11/2/2020).

Putri korban yang masih berusia 4 tahun, kata dia, juga akan diperiksa sebagai saksi, karena dia yang berada dalam indekos saat kejadian.

"Tapi harus pelan-pelan, di samping yang bersangkutan masih syok, juga karena masih anak-anak, jadi perlu perlakuan khusus," terang Aryanto.

Diketahui, salah satu putri korban yang berusia 4 tahun berada dalam indekos saat kejadian pembunuhan berlangsung, bersama adiknya yang masih berusia 2 bulan.

Kepada sang ayah, Laksana Widi Putra, putri korban sempat menuturkan jika dirinya melihat ciri-ciri pelaku berjaket hitam dan memakai helm hijau.

Seorang ibu rumah tangga di Surabaya tewas terbunuh oleh orang tidak dikenal di indekosnya Jalan Tambak Wedi Langgar, Gang Mawar, Jumat (7/2/2020) sore. 

Dia dibunuh di hadapan 2 putrinya yang masih balita.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Rika Murni (32) ditemukan tergeletak di bawah tempat tidur bersimpah darah dengan kondisi isi perut terburai.

Dari hasil visum dokter RSU dr Soetomo Surabaya, di tubuh korban terdapat 8 luka sayatan benda tajam di bagian tangan dan perut.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Laksana Widi Putra, suami korban, yang baru pulang kerja sekitar pukul 17.45 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu Rumah Tangga Dibunuh di Hadapan 2 Anak Balita, Polisi Periksa Tetangga.
Penulis : Kontributor Surabaya, Achmad Faizal
Editor : Robertus Belarminus

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved