Liga 1 2020

Mantan Pemain PS Tira Persikabo Ini Berlabuh di Persiraja untuk Musim 2020

Mantan pemain PS Tira Persikabo itu mengatakan mencari pengalaman yang baru menjadi alasannya menerima pinangan klub dengan status promosi.

Mantan Pemain PS Tira Persikabo Ini Berlabuh di Persiraja untuk Musim 2020
Ist
Muhammad Kasim Slamat resmi bergabung ke tim Persiraja 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Muhammad Kasim Slamat resmi bergabung ke tim Persiraja untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir akhir Februari mendatang.

Mantan pemain PS Tira Persikabo itu mengatakan mencari pengalaman yang baru menjadi alasannya menerima pinangan klub dengan status promosi.

"Saya bergabung ke Persiraja itu karena membutuhkan suasana yang baru dengan klub dengan status promosi dari Liga 2 ke Liga 1," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (11/2/2020).

Pemain kelahiran 8 Agustus 1997 itu resmi dikontrak manajemen Persiraja dengan durasi waktu seperti lazimnya pemain sepakbola lainnya.

"Saya dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan. Jika diperpanjang, saya akan terus bertahan tentunya," jelasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Kasim Slamat berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dapat masuk ke dalam skema permainan tim pelatih.

"Persaingan di sini cukup ketat, karena pemain di sini memiliki kualitas yang sangat baik dan sampai sekarang saya masih berada di posisi kedua bukan pemain inti. Tapi saya akan berusaha keras untuk menampilkan permainan makasimal," tegasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved