Persija Jakarta Sebut Osvaldo Lessa Sedang Mencari Pelabuhan Baru

Untuk itu, Osvaldo Lessa memutuskan untuk keluar dari Persija Jakarta dan sedang mencari pelabuhan baru.

Persija Jakarta Sebut Osvaldo Lessa Sedang Mencari Pelabuhan Baru
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Osvaldo Lessa saat menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Masa kerja Osvaldo Lessa bersama Persija Jakarta berjalan sangat singkat. Osvaldo Lessa memutuskan untuk tidak lagi menjadi penerjemah pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta mendatangkan Osvaldo Lessa untuk menjadi penerjemah Sergio Farias ke pemain-pemainnya. Maklum, Sergio Farias belum bisa bahasa Indonesia dan hanya mempunyai keahlian berbahas Portugal.

Sementara Osvaldo Lessa yang merupakan pria asal Brasil sudah fasih berbahasa Indonesia. Itu karena Osvaldo Lessa sempat menjadi pelatih kepala Madura United dan Persipura Jayapura.

Osvaldo Lessa sepertinya kurang suka bertugas menjadi penerjemah. Untuk itu, Osvaldo Lessa memutuskan untuk keluar dari Persija Jakarta dan sedang mencari pelabuhan baru.

Osvaldo Lessa sebelumnya sudah terlihat datang dalam sesi latihan Persija Jakarta. Kehadirannya hanya terlihat selama dua hari di klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Untuk Osvaldo Lessa mungkin dalam beberapa hari ke depan ini sedang mencari pelabuhan baru," kata Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Sekarang ini kami sudah mendapatkan satu penerjemah baru," ucap pria yang akrab disapa FP tersebut.

Jika nanti Osvaldo Lessa tidak mendapatkan pelabuhan baru, Persija Jakarta siap kembali mendatangkannya. Saat ini, tim pelatih Persija Jakarta memang sudah penuh.

Di bawah Sergio Farias adal Stefano Implagiazzo dan Sudirman yang menjadi asisten pelatih. Lalu ada Rodrigo Implagiazzo sebagai pelatih fisik dan Ahmad Fauzi bertugas menjadi pelatih kiper.

"Saya tidak tahu harus bicara apa kaitannya dengan Osvaldo Lessa, yang pasti pelatih dan tentunya semua kebutuhan tim ini harus ada harmonisasi," kata Ferry Paulus.

"Dan ini yang mungkin belum tercipta. Pelatih kepala juga sangat membutuhkan penerjemah. Jadi mungkin besok atau lusa sudah ada penerjemah baru untuk menggantikan Osvaldo Lessa," tutup Ferry Paulus.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved