Link Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Kickoff Mulai Pukul 19.00 WIB

Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020 ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV, kick-off 19.00 WIB.

Link Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Kickoff Mulai Pukul 19.00 WIB
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online, Getafe vs Real Madrid di Bein Sports 1 via Maxstream, Akses di Sini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Duel antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan tersaji pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Laga Persik Kediri vs Bhayangkara FC itu akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020), kick-off 19.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi penting bagi Bhayangkara FC yang membutuhkan tambahan poin guna memastikan satu tempat di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Setelah laga kedua Grup B yang berlangsung pada Rabu (12/2/2020), pasukan The Guardian berhasil memuncaki klasemen grup dengan koleksi empat poin.

Serupa dengan Madura United yang sama-sama telah mengumpulkan empat poin dari dua laga yang dilakoni.

Sebelumnya, skuad asuhan Paul Munster harus puas berbagi poin dengan Madura United pada laga perdana Grup A yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Satu-satunya gol dari Bhayangkara FC dicetak oleh Achmad Jufriyanto (33').

Adapun gol semata wayang Madura United, tercipta melalui aksi Haris Tuharea (37').

Di pertandingan kedua, Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya lewat aksi individual Dendy Sulistyawan pada menit ke-70.

Sementara itu, bagi kubu Persik Kediri, pertandingan kontra Bhayangkara tidak akan berpengaruh terhadap peluang pasukan Macan Putih untuk melaju ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved