Teriakan Pengusaha Diskotek di Medan Sebelum Tewas Terbakar dalam Mobil, Tergencet Tak Bisa Keluar

Korban diketahui bernama Hendra Halim (24), warga Perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, seorang pengusaha diskotek di Kota Medan.

Teriakan Pengusaha Diskotek di Medan Sebelum Tewas Terbakar dalam Mobil, Tergencet Tak Bisa Keluar
Kompas.com
Tangkapan dilayar dari salah satu video yang merekam detik-detik terbakarnya sebuah mobil warna putih di Jalan Jamin Ginting Medan pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 wib. Pengemudinya yang diketahui sebagai pengusaha sebuah diskotik di Kota Medan ikut tewas terbakar di dalamnya.(KOMPAS.COM/DEWANTORO) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebuah mobil Honda Freed dengan nomor polisi BK 936 FS terbakar setelah menabrak median jalan di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang yang berada di dalam mobil itu tewas terbakar.

Korban diketahui bernama Hendra Halim (24), warga Perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, seorang pengusaha diskotek di Kota Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Khairul mengatakan, kejadian berawal saat korban dari arah Pancur Batu melaju dengan kecapatan tinggi menuju simpag USU.

Pada pukul 02.00 WIB, korban mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak median jalan.

Kemudian terjadi korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

"Untuk pengemudi di dalam mobil hanya 1 orang karena mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan pengemudi tergencet," ujarnya saat ditemui di Pos Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, Jumat (14/2/2020). "Akibat korsleting tadi ikut terbakar, dengan mobilnya sehingga dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya.

Menurutnya, dugaan sementara kecelakaan itu karena pengemudi mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk.

"Barang bukti kendaraan saat ini sudah kami titipkan cargo kayu putih. Barang bukti berupa kendaraan mobil berikut jenazahnya pertama dibawa ke polsek dulu kemudian dilakukan evakuasi jenazah dibawa oleh ambulans Rumah Sakit Bhayangkara kemudian nanti di antarkan ke pihak keluarga," ungkapnya.

Reza menambahkan, korban merupakan seorang pengusaha diskotek di Kota Medan.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved