Kabar Artis

Selebgram Revina Bongkar Dedy Susanto Ngajak Ngamar & Cium Tubuh Pasien, Psikolog: Fitnah Luar Biasa

Selebgram Revina Bongkar Dedy Susanto Ngajak Ngamar & Cium Tubuh Pasien, sang Psikolog tegaskan ini

kolase Instagram @revinavt/@dedysusanto
Selebgram Revina Bongkar Dedy Susanto Ngajak Ngamar & Cium Tubuh Pasien, sang psikolog beri bantahan ini 

Diakui sang pasien, tubuhnya dielus-elus, diciumi dan digerayangi oleh Dedy Susanto.

"Terapi di kamar, dia elus-elus pundak, terus lama-lama elus-elus dada, terus cium kening terus peluk karena aku emang nangius disitu," aku sang pasien.

"Terus aku rebahan dia elus-elus dari tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki," tambahnya

Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Kian Dekat dengan Gelar Juara

Cara Mudah Aktifkan Mode Malam di WhatsApp Terbaru 2020

Setelah selesai menggerayangi tubuh pasien, Dedy Susanto ini langsung mengajak pasiennya untuk tidur bareng dia.

Bahkan, Dedy Susanto disebut ngajak berhubungan badan dnegan snag pasein

Terus pas sesinya sudah selesai, dia tiduran di dampinh aku. Dia blang udah kamu temenin tidur ya disini aja," tulis sang pasien.

"Terus pas udah mulai tiduran, lama-lama dia nyiumin aku terus mohon-mohojn untuk dikeluarkan. Sambil ngomong gitu di atas ku, Aku kayak gak berkutik gitu," aku snag pasien.

pembongkaran aib Dedy Susanto soal ngajak ngamar pasiennya
pembongkaran aib Dedy Susanto soal ngajak ngamar pasiennya (kolase Instagram @revinavt)

Melihat kesaksian sang korban yang merupakan pasien Dedy Susanto, Revina VT pun mengeluarkan kata-kata mehnohoknya untuk snag psikolog

"Terimakasih sudah ngeshare ini ke aku, kamu luar biasa. @.dedysusantopj lo jahat banget, lo pengecut. Lo ga pantes ada di dunia ini, Ded. Gue pengen banget ngelakuin apapun asal karier lo ancur dan hidup lo menderita sampe lo mati.

Mereka itu butuh pertolongan, Ded. Lo malah sengaja manipulasi mereka biar lo puas, lo kenapa? Lo ada masalah apa? ayo ketemu, gue di Kemang.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved