Suami BCL Meninggal

Masih Berduka, Apakah BCL Akan Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X?

Indonesian Idol X pun akan menggelar babak grand final pada 24 Februari 2020 mendatang.

Editor: Vivi Febrianti
Tribunnews/Jeprima
Tribunnews/JEPRIMA Pemain film sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari saat ditemui pada acara press screening film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016). Istri Ashraf Sinclair ini mengaku tak bisa yidur karena terus memikirkan film terbarunya tersebut. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) masih dalam suasana duka setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Sebelum menghadapi kenyataan Ashraf telah tiada, BCL bahkan masih berkegiatan di babak tiga besar ajang Indonesian Idol X sebagai juri.

Indonesian Idol X pun akan menggelar babak grand final pada 24 Februari 2020 mendatang.

Director of Programming and Acquisition RCTI Dini Putri buka suara terkait apakah BCL akan menjuri pada babak final atau tidak.

"Kalau untuk Unge ( BCL) kita sangat menghargai privasi dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge. Buat kita juga sebuah duka," kata Dini Putri usai konferensi pers di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020).

Dini mengatakan, pihaknya tidak bisa mengambil keputusan sepihak.

Menurut dia, pihaknya memberi keputusan kepada BCL sendiri.

"Jadi buat kami, kami memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apa pun keputusan yang akan dia ambil, kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kami semua saling mengerti," ujar Dini Putri.

Begitupun dengan babak result show pada 2 Maret 2020 yang akan menjadi puncak dari Indonesian Idol X.

"Jadi nanti untuk tanggal 24 atau tanggal 2 kita kembalikan lagi ke kesiapan Unge. Kami enggak akan memaksakan," tutur Dini melanjutkan.

Dini mengatakan, segenap keluarga besar Indonesian Idol X akan mendukung segala keputusan dan apa pun yang diperlukan BCL dengan statusnya sebagai juri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Berduka, BCL Bakal Jadi Juri di Grand Final Indonesian Idol X?"
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved