Breaking News:

Persikabo 1973

Uji Coba Hadapi Persib Bandung, Pelatih Persikabo 1973 Mengharapkan Dukungan Suporter

Igor Nikolayevich Kriushenko menginginkan laga uji coba antara Persikabo 1973 melawan Persib Bandung dapat dihadiri penonton.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo vs PSB Bogor saat laga uji coba di Stadion Mini Cibinong, Kamis (6/2/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Igor Nikolayevich Kriushenko menginginkan laga uji coba antara Persikabo 1973 melawan Persib Bandung dapat dihadiri penonton.

Pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengatakan bahwa setiap pertandingan sepakbola akan terasa kurang apabila tidak disaksikan suporter.

"Ya kita menginginkan agar laga uji coba tersebut dapat disaksikan penonton, soalnya para pemain bermain untuk pendukung juga. Tanpa pendukung sepakbola seperti mati," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2/2020).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku akan membawa pemain yang siap dalam lawatannya ke Bandung untuk melakoni laga uji coba sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

"Belum tahu secara pasti akan membawa siapa saja pemaimnya. Mungkin kita akan membawa pemain sekitar 20 hingga 22 pemain, sekitar segitu," tegasnya.

Sementara itu, laga uji coba antara Persib Bandung kontra Persikabo 1973 akan berlangsung di Bandung, Jumat 21 Februari mendatang.

Selain itu, Asprov PSSI Jawa Barat resmi mengesahkan permohonan pengajuan pergantian nama PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973.

Pengesahan itu dilakukan berkat kongres tahunan Asprov PSSI Jawa Barat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Saat ini hasil keputusan kongres tahunan Asprov PSSI Jawa Barat akan dibawa ke PSSI pusat untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.

Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memastikan bahwa kick off Liga 1 2020 akan bergulir 29 Februari mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved