Breaking News:

Jadwal Asian Le Mans Series Jumat 21 Februari 2020

Dalam ajang bergengsi tersebut, pebalap yang mewakili nama Indonesia yakni David Tjipto dan Rio Haryanto terjun melalui tim T2 Motorsports.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim balap T2 Motorsports tiba di Bandar Udara International Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, Kamis (20/2/2020). T2 Motorsports akan berjuang diajang balap Asian Le Mans Series 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BURIRAM - Seri keempat Asia Le Mans Series resmi diselenggarakan di Chang International Circuit, Thailand, 21 - 23 Februari 2020.

Dalam ajang bergengsi tersebut, pebalap yang mewakili nama Indonesia yakni David Tjipto dan Rio Haryanto terjun melalui tim T2 Motorsports.

Sebelumnya, pada seri ketiga Asian Le Mans Series yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada pekan lalu, T2 Motorsports berhasil finish di posisi ke-4.

Diketahui, T2 Motoraports merupakan tim balap independen Asia yang dibentuk pada tahun 2016 oleh pebalap sekaligus pengusaha asal Indonesia, David Tjiptobiantoro dan Gregory Teo (berkebangsaan Singapura).

Tak hanya David Tjipto dan Rio Haryanto, tim balap T2 Motorsports pun diperkuat satu pebalap berkebangsaan Italia yaitu Christian Colombo.

Sedangkan Irmawan Poedjoadi bertindak sebagai tim principal T2 Motorsports.

Asian Le Mans Series adalah ajang balap di bawah naungan Automobile Club de l'Ouest (ACO) dan berbasis di Asia.

Setelah ditutupnya Japan Le Mans Challenge pada tahun 2007, ACO ingin melebarkan sayap dengan memikat tim dan pebalap dari berbagai Negara di Asia dengan menyelenggarakan Asian Le Mans Series.

Berikut jadwal Asian Le Mans Series, Jumat 21 Februari 2020:

13.00 Administrasion Check
14.00 - 16.00 Team Private Test Session (All)
17.30 Team and Drivers Briefing

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved