Breaking News:

Jelang Seri Terakhir Asian Le Mans Series, Tim Principal T2 Motorsports : Sangat Kompetitif

T2 Motorsports tengah berjuang dalam ajang balap bergengsi seri keempat Asian Le mans Series di Chang International Circuit,

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim principal T2 Motorsports, Irmawan Poedjoadi dengan latar belakang mobil Ferrari 488 GT3, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BURIRAM - T2 Motorsports tengah berjuang dalam ajang balap bergengsi seri keempat Asian Le mans Series di Chang International Circuit, Buriram Thailand, 21 -23 Februari 2020.

Turun di kelas GT, T2 Motorsports yang diperkuat David Tjipto, Rio Haryanto dan Christian Colombo punya modal bagus.

Sebab, pada tahun 2019 lalu, T2 Motorsports berhasil naik podium di circuit yang sama dengan menempati urutan kedua kategori lomba sprint race.

Tahun ini, T2 Motorsports turun dalam kelas GT kategori endurance yang harus menempuh race dalam waktu selama empat jam.

Tim principal T2 Motoraports, Irmawan Poedjoadi mengatakan bahwa pebalap harus fokus dalam seri terakhir Asian Le Mans Series.

"Persaingan race kali ini sangat kompetitif. Banyak hal yang menguntungkan dan banyak hal juga yang dapat merugikan. Kita harus konsentrasi penuh, gigih, konsisten dan fokus kepada race," ujarnya kepada Tribun Network, Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut, Irmawan Poedjoadi menjelaskan bahwa saat ini T2 Motorsports dalam kondisi siap beradu cepat di lintasan balap kebanggaan masyarakat Thailand.

"Pebalap yang kita miliki dalam kondisi yang bagus ya. Semoga kita membawa hasil yang bagus," tegasnya.

Pada seri sebelumnya (ketiga) yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, beberpa waktu lalu, T2 Motorsports yang menggunakan mobil Ferrari 488 GT3 itu berhasil finish di posisi keempat di kelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved