Persib Bandung

Sempat Cedera, Ini Kondisi Terbaru Striker Anyar Persib Jelang Uji Coba Hadapi Persikabo 1973

Castillion mengaku pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman ia ditarik keluar akibat mengalami cedera ringan di bagian paha kanannya. Namun penyerang

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain seleksi asing baru, Geoffrey Castillion mulai mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Green Forest, Lembang, Kamis (30/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion merasa siap jika pelatih Persib Bandung Robert Alberts diplot bermain sejak menit awal dalam laga uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jumat (21/2/2020) sore ini sekitar pukul 15.30 WIB.

Castillion mengaku pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman ia ditarik keluar akibat mengalami cedera ringan di bagian paha kanannya.

Namun penyerang asal Belanda ini memastikan siap tampil dalam laga uji coba tersebut dimenit awal.

"Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar. Tapi kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal, jadi saya ingin melihat apa yang akan terjadi," ujar Castillion usai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (21/2/2020).

Apa Kata Bobotoh - Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bersama Persib Bandung di laga lawan Melaka United. (Foto: Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Kolase Tribun Jabar)
Pelatih Robert Alberts sudah mengecek kondisi bombernya itu dan hanya mengalami cedera ringan.

"Tidak masalah, dia hanya menerima benturan di bagian paha oleh lutut lawan. Saya tidak mengerti kenapa dibuat gaduh saat hanya ada cedera ringan seperti itu. Dia sudah sepenuhnya pulih," ujar Robert Alberts.

Castillion dipastikan akan bermain sejak menit awal bersama penyerang asal Brasil Wander Luiz.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Boboboh Jangan Cemas, Stiker Persib Geoffrey Castillion Siap Main Lawan Persikabo Sore Nanti

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved