Ada Diskon Khusus di Othello Hair Studio Beauty & Care Kota Bogor, Simak Syaratnya

Othello Hair Studio Beauty & Care memberikan diskon khusus bagi custumernya yang bisa menyebutkan nama selebgram yang sudah berkunjung ke Othello

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Saat selebgram bogor mencoba threatmen fashion colour di Othello Hair Studio Beauty & Care Jalan Tegallega, Blok F5, No 9, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Othello Hair Studio Beauty & Care memberikan diskon khusus bagi custumernya yang bisa menyebutkan nama selebgram yang sudah berkunjung ke Othello

Owner Othello Diana Haerani mengatakan diskon yang diberikan sebesar 10 persen dari semua threatmen.

"Iya kita memberikan code voucher, jadi bagi siapapun yang datang dan  menggunakan nama influencer atau selebgram yang hari ini kesini akan mendapat diskon 10 persen sampai akhir 2020," ujarnya, Senin (24/2/2020).

Hari ini Othello Hair Studio Beauty & Care menghadirkan sekitar delapan selebgram atau influencer yang mencoba threatmen fashion colour.

Satu hari penuh para selebgram ini berada di Othello Hair Studio Beauty & Care.

Para selebgram aaal.kota bogor.sedang melakukan pewarnaan rambut di Othello Hair Studio Beauty & Care Jalan Tegallega, Blok F5, No 9, Kota Bogor.
Para selebgram aaal.kota bogor.sedang melakukan pewarnaan rambut di Othello Hair Studio Beauty & Care Jalan Tegallega, Blok F5, No 9, Kota Bogor. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Diana mengatakan bahwa keunggulan dari Othello Hair Studio Beauty & Care adalah bisa memenuhi target warna yang diinginkan oleh pelangganya.

Tak hanya itu, produk yang digunakan merupakan produk yang berkualitas dan terpercaya.

"Bukan saya membedakan atau membanggakan tempat sendiri, itu enggak, karena memang ini untuk produk yang kita miliki memang ini sesuaru yang berbeda," katanya.

Bagi Anda yang ingin mencoba menikmati fasilitas di Othello Hair Studio Beauty & Care berada di Jalan Tegallega, Blok F5, No 9, Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved