Breaking News:

Juergen Klopp Ogah Sebut Liverpool sebagai Tim Terbaik di Dunia, Ini Alasannya

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih enggan untuk menyebut timnya sebagai yang tim terbaik di dunia.

twitter.com/premierleague
Ilustrasi foto - Selebrasi Mohamed Salah dkk, usai gol kedua Liverpool atas Chelsea di lanjutan Liga Inggris pekan 34, Senin (15/4/2019) dini hari. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih enggan untuk menyebut timnya sebagai yang tim terbaik di dunia.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 76 poin, unggul 19 poin dari peringkat kedua, Manchester City.

The Reds hanya perlu lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara liga pertama mereka sejak 1990.

Sebelumnya Liverpool juga sudah menjuarai beberapa ajang bergengsi benua biru, seperti Liga Champions musim lalu, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Meski sudah menorehkan prestasi yang gemilang, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, justru masih enggan untuk menyebut timnya dengan sebutan tim terbaik di dunia.

"Dalam hal tim terbaik di dunia, saya tidak begitu mengerti," kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Biasanya jika orang menyebut tim terbaik di dunia, Anda memikirkan Real Madrid dan Barcelona dari beberapa tahun lalu, dan Man City dalam dua tahun terakhir dan hal-hal seperti itu.

"Tim yang kami miliki adalah tentang sikap, pergi dan pergi dan pergi, dicampur dengan para pemain sepak bola yang sangat baik.

"Tentu saja kami lebih kritis terhadap penampilan kami karena mereka hanya melihat hasilnya yang luar biasa, tapi kami tidak melihat diri kami sebagai yang terbaik di dunia," ujarnya.

Pelatih asal Jerman itu menunjuk kekalahan 1-0 mereka dari Atletico Madrid di Liga Champions pekan lalu sebagai bukti dari pekerjaan yang dilakukan The Reds.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved