Breaking News:

Rio Haryanto Menanti Ajang Balap Bergengsi Selanjutnya

Pebalap T2 Motorsports itu mengatakan bahwa tengah menanti kabar ajang balap bergengsi selanjutnya yang akan ia lakoni.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pebalap T2 Motorsports, Rio Haryanto saat meet and greet dengan awak media di Chang International Circuit, Buriram, Thailand 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BURIRAM - Rio Haryanto mengaku akan terus berkarir di dunia balap dan memberikan prestasi terbaiknya.

Pebalap T2 Motorsports itu mengatakan bahwa tengah menanti kabar ajang balap bergengsi selanjutnya yang akan ia lakoni.

"Ke depannya yang pasti saya akan kembali terjun diajang balap ya setelah seri Asian Le Mans Series ini. Saya masih mencari opsi untuk session berikutnya, semoga akan ada kabar dalam waktu dekat untuk sesi berikutnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com (Tribun Network), Senin (24/2/2020).

Lebih lanjut, Rio Haryanto membeberkan momen terkesannya ketika mengikuti empat putaran Asian Le Mans Series.

"Yang pasti saat saya mendapat pole position ya. Itu momen terkesan saat saya ikut Asian Le Mans Series. Jadi, itu moment yang berkesan bagi saya," jelasnya.

Dalam seri terakhir Asian Le Mans Series yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, kemarin, T2 Motorsports berada di posisi ke-5 untuk kategori kelas GT.

Rio Haryanto mengatakan bahwa pada ajang tersebut mobol balap yang dikendarai timnya mengalami kendala sehingga menghabiskan waktu sekitar 15 menit di pit.

"Tapi sayang kemarin ada kendala dengan mobil. Jadi kita harus melakukan repair yang cukup lama, kita banyak kehilangan waktu," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved