Breaking News:

Cerita Selebgram Cantik Asal Bogor, Hanya Posting Foto Pribadi Hingga Dapat Job Promosikan Produk

Hobynya berfoto dan diunggah ke media sosial membuat intagram gadis berusia 19 tahun ini memiliki followers hingga puluhan ribu.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
sandra sedang di Othello Hair Studio saat sedang mewarnai rambut 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Memiliki wajah dan gaya khas yang fotogenik membuat wanita asal Kota Bogor ini mendapat banyak followers dari para pengguna instagram.

Dia adalah Sandra Kirana selebgram pemilik akun instagram @Sandrakiranaaaa.

Hobynya berfoto dan diunggah ke media sosial membuat intagram gadis berusia 19 tahun ini memiliki followers hingga puluhan ribu.

Gadis yang sedang mempersiapkan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi itu menceritakan awalmula dirinya memiliki banyak followers.

Sandra mengatakan bahwa followers diakun instagramnya terus bertambah baik ketika dirinya mengunggah foto foto ketika dirinya masih duduk di bangku kelas 10 SMK.

"Iya aku baru punya Ig dan upload itu 2016 - 2017, bukan konten, tapi lebih kepada foto foto pribadi aja, foto oakai seragam dan lain-lain," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com di Othello Hair Studio, Senin (24/2/2020) kemarin.

Sandra mengatakan bahwa seiring bertambahnya jumlah followernya Ia pun mendapat kepercayaan untuk mempromosikan sebuah produk.

"Iya dari sejak masuk SMA aku dapat endorsan," ujarnya.

Sandra mengatakan bahwa pengsilan tersebut sangat membantu untuk menambah uang jajan.

"Kalau aku ketentuannya produk dapat sama uang juga dapat, tapi kadang ada juga yang kontrak jadi ada ketentuan dalam waktu beberapa lama itu aku ga boleh posting produk ya sama," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved