PS Tira Persikabo

Laga Perdana PS Tira Persikabo Lawan Arema FC, Kabomania Ajak Aremania Jaga Kondusifitas Bogor

Ketua Umum Kabomania, M Yusuf Kiat menegaskan bahwa kelompoknya siap menjaga kondusifitas jelang laga perdana Liga 1 2020

Istimewa/dokumen pribadi Kabomania
Suporter kabomania. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Kabomania, M Yusuf Kiat menegaskan bahwa kelompoknya siap menjaga kondusifitas jelang laga perdana Liga 1 2020 yang mempertemukan PS Tira Persikabo kontra Arema FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 2 Maret mendatang, M Yusuf Kiat mengatakan bahwa Kabomania siap menyambut kedatangan tamu dari Malang yakni Aremania dan Aremanita dengan penuh rasa persahabatan.

"Antara Kabomania dan Aremania itu memiliki hubungan baik. Tidak pernah mempunyai masalah sedikit pun. Semoga sinergi ini dapat memberikan contoh kepada suporter-suporter lainnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (27/2/2020).

Lebih lanjut, M Yusuf Kiat mengajak seluruh elemen bersatu untuk menjaga kondusifitas bahwa sepakbola itu adalah ajanv silaturahmi.

"Ya intinya mah, saya sendiri pertama selamat datang untuk Arema FC dan Aremania di Bumi Tegar Beriman, kita jaga sama-sama kondusifitas di Bogor," tegasnya.

Berdasarkan sumber yang didapat, Aremania akan datang dari Malang dengan menggunakan beberapa bus besar.

Nantinya, kelompok suporter tim Singo Edan itu akan bergabung dengan Aremania yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved