Car Free Day Kota Bogor

Mau Ikut Car Free Day di Bogor Besok ?, Ini Titik Lokasi Parkir Jika Bawa Kendaraan

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor sudah menyiapkan kantong parkir bagi warga Bogor yang mendatangi lokasi Car Free Day besok

TribunnewsBogor.com/Afdhakul Ikhsan
Aparat kepolisian melakukan pentutupan sementara jalan Sudirman, Kota Bogor, minggu (12/8/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor sudah menyiapkan kantong parkir bagi warga Bogor yang mendatangi lokasi Car Free Day pada Minggu (1/3/2020) besok.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bogor, Dody Wahyudin menerangkan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa kantong parkir yang bisa digunakan warga untuk menyimpan kendaraaannya seperti di samping Bank BTN, halaman Lautan, seberang PLN, halaman BoPer (Bogor Permai) dan di depan martabak Air Mancur.

“Mudah-mudahan minggu ini bisa berjalan lancar dan meriah, bagi yang akan berolahraga di area CFD silahkan memarkirkan kendaraannya di tempat yang disediakan,” katanya.

BREAKING NEWS - Mulai Besok, Car Free Day Kembali Dibuka di Jalan Sudirman Kota Bogor

Dody menegaskan, kendaraan bermotor dilarang melintas saat kegiatan CFD di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor berlangsung.

Menurutnya, sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB lokasi tersebut khusus digunakan warga yang ingin berjalan kaki, bersepeda, jogging dan olahraga lainnya.

Dody juga mengimbau para pedagang kali lima (pkl) tidak memakai trotoar, badan jalan dan taman disekitaran lokasi CFD untuk berjualan.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved