Liga 1 2020

Arema FC Bertekad Curi Angka di Bogor

Mantan pelatih Persib Bandung itu menginstruksikan agar punggawanya menampilkan permainan terbaiknya dan mengincar poin kala bertandang ke Bumi Tegar

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan pemain, Hendro Siswanto, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Arema FC, Mario Gomez tegaskan timnya akan bermain all out di laga tandang perdana kontra tuan rumah PS Tira Persikabo, Senin (2/3/2020), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menginstruksikan agar punggawanya menampilkan permainan terbaiknya dan mengincar poin kala bertandang ke Bumi Tegar Beriman.

"Kami tahu ini pertandingan yang penting, terutama untuk PS Tira Persikabo. Tentu kami juga akan bermain dengan baik, berusaha menang dan terpenting meraih poin di pertandingan esok hari," ujarnya.

Lebih lanjut, Mario Gomez membeberkan bahwa disetiap pertandingan, anak asuhnya ditanamkan mindset untuk meraih angka penuh.

"Bagi saya targetnya ialah selalu meraih kemenangan setiap pertandingan," jelasnya.

"Karena penting bagi kami untuk memulai kompetisi dengan sangat baik karena ini seperti tim yang baru dengan pemain2 yg baru dan kami harus percaya diri," sambungnya.

Sementara itu, Mario Gomez pun menegaskan bahwa salah satu pemain anyarnya yaitu Jonatan Bauman tidak dapat tampil lantaran kondisinya yang belum fit.

"Bauman tidak bisa bermain karena menderita cedera. Hanya dia (yang tidak bisa bermain). Mungkin dia baru bisa bermain di pertandingan selanjutnya," paparnya.

Musim lalu, PS Tira Persikabo berhasil menang 1-2 atas Arema FC di Malang pada putaran pertama dan bermain imbang 1-1 saat bermain di Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved