Breaking News:

Liga 1 2020

Update Klasemen dan Hasil Liga 1 2020 Pekan Perdana, Madura United hingga Arema FC di Papan Atas

Rangkaian pekan perdana Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia, ditutup dengan laga Persikabo vs Arema FC.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Bek Persija Jakarta, Marco Motta berebut bola dengan striker Madura United, Harris Tuharea dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rangkaian pekan perdana Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia, ditutup dengan laga Persikabo vs Arema FC.

Pertandingan Persikabo vs Arema FC yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Dua gol yang tercipta melalui aksi Kushedya Yudo (5' dan 49') sekaligus mengantarkan Arema FC bertengger pada peringkat ketiga klasemen Liga 1 2020.

Sementara, Persikabo harus rela mengakhiri pekan perdana dengan berada di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Singo Edan, julukan Arema FC, menjadi tim keenam yang berhasil merengkuh kemenangan perdana dalam gelaran Shopee Liga 1 2020.

Sebelumnya, sejumlah tim besar seperti Madura United, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, juga berhasil mengawali kompetisi dengan kemenangan.

Namun, dari keenam tim tersebut, Madura United berhak memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan keunggulan selisih gol.

Skuad asuhan Rahmad Darmawan sukses memenangi laga pertama kontra Barito Putera dengan skor telak 4-0.

Empat gol Madura United tercipta melalui dwigol Beto Goncalves, masing-masing melalui eksekusi penalti pada menit ke-35 dan sundulan pada menit ke-58.

Adapun dua gol lainnya, dicetak oleh Jaimerson Xavier (7') dan Bruno Matos (19'). Hasil tersebut seklaigus membuat Barito Putera untuk sementara berada di dasar klasemen.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved