Persib Bandung

Tak Tahu Kekuatan Lawan, Striker Persib Pastikan Hal Ini saat Lawan Arema FC

Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku menjelang pertandingan kedua liga 1 2020 melawan Arema FC ia tak tahu soal kekuatan tim lawannya

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku menjelang pertandingan kedua liga 1 2020 melawan Arema FC ia tak tahu soal kekuatan tim lawannya tersebut.

Tren positif yang didapat di laga perdana melawan Persela Lamongan menang dengan skor 3-0, bagi Castillion akan dibuktikan di laga berikutnya melawan Arema FC.

Ia pun memastikan jika dirinya akan tampil maksimal pada laga melawan Arema Fc nanti.

"Saya tidak tahu banyak pada tim itu, saya hanya akan berusaha untuk menunjukan permainan terbaik dan saya akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Castillion.

Castillion mengatakan meski ia buta akan kekuatan tim di liga Indonesia ia berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya dan di setiap laga yang dijalaninya akan menjadi bahan evaluasi pribadinya untuk lebih baik lagi.

"Karena saya belum tahu banyak dengan klub-klub di Indonesia dan setelah laga pertama ini, saya harap bisa tahu lebih banyak," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Buta Kekuatan Lawan, Ini yang Bakal Dilakukan Geoffrey Castillion Saat Bentrok dengan Arema FC

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved