PS Tira Persikabo

Akan Bertandang Ke Sleman, PS Tira Persikabo Usung Misi Balas Kekalahan Musim Lalu

PS Tira Persikabo akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSS Sleman akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga 1 2020.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana tim PS Tira Persikabo usai menjalani sesi latihan, Kamis (5/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah PSS Sleman akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga 1 2020.

Datang ke Sleman, tim berjuluk Laskar Padjajaran mengusung misi balas dendam lantaran pada putaran kedua musim lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Abduh Lestaluhu dkk kalah dengan skor 5-2.

Hal tersebut menjadi pemacu semangat skuad PS Tira Persikabo untuk dapat mencuri angka di markas tim berjuluk Super Elang Jawa.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko pun telah menginstruksikan agar punggawanya memiliki semangat bertanding yang gigih disetiap pertandingan yang dimainkan.

"Jadi saya selalu sampaikan kepada pemain harus memiliki mental petarung dan pejuang. Jadi harus siap bertempur setiap saat," ujarnya, Kamis (5/3/2020).

Lebih lanjut, Igor mengaku bahwa laga melawan PSS Sleman menjadi ajang kebangkitan timnya setelah pada laga perdana takluk 0-2 dari Arema FC di Bumi Tegar Beriman.

Komentar Petteri Pennanen Soal Dukungan Suporter Laskar Padjajaran

PS Tira Persikabo Kalah dari Arema FC di Laga Perdana. Petteri Akui Bukan Awal yang Sempurna

"Saat ini kami terus mematangkan taktik dan strategi unyuk menatap laga lanjutan. Jadi untuk misi balas dendam ada disetiap saat," jelasnya.

Selain itu, Igor mengaku sedikit kecewa apabila dalam suatu pertandingan sepakbola tidak dapat dihadiri langsung oleh penonton lantaran virus corona yang merebak di Indonesia.

Kendati demikian, Igor berharap agar federasi dan operator penyelenggara kompetisi Liga 1 dapat tetap menyelenggarakan pertandingan sepakbola.

"Kurang bagus jika pertandingan sepakbola tanpa penonton. Akan tetapi itu harus dilakukan. Akan tetapi mau seperti apa lagi. Liga harus tetap berjalan dan tidak tersendat," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved