PS Tira Persikabo

Diam-diam Igor Nikolayevich Kriushenko Ternyata Mengidolakan Eks Pelatih Manchester United

Pelatih PS Tira Persikabo berkebangsaan Belarusia itu rupanya mengidolakan mantan pelatih Mancheter United yakni Sir Alex Ferguson.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, Sabtu (29/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Setiap individu pesepakbola atau pelatih sepakbola punya sosok idola tersendiri dalam menjalankan karir professionalnya. Tak terkecuali Igor Nikolayevich Kriushenko.

Pelatih PS Tira Persikabo berkebangsaan Belarusia itu rupanya mengidolakan mantan pelatih Mancheter United yakni Sir Alex Ferguson.

Menurutnya, Ferguson adalah seorang yang sukses meracik tim menjadi solid, tangguh dan sulit dikalahkan.

"Kenapa saya suka dengan Alex Fergiuson? Karena dalam jangka waktu yang lama, dia bisa mempertahankan level permainan tim Manchester United di atas," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Ferguson di Manchester United itu bukan suatu hal yang mudah lantaran harus menyatukan visi dari karakter pemain yang berbeda.

"Saya rasa apa yang telah dilakukan Ferguson sangat bagus dan sukses. Itu suatu hal yang bagus dan perlu waktu lama untuk membentuk soliditas dan konsitensi tim tersebut," jelasnya.

Igor saat ini menjadi pelatih Belarusia pertama yang melatih klub di Indonesia yaitu PS Tira Persikabo. Igor masuk akhir November 2019 lalu, setelah manajemen PS Tira Persikabo tidak memperpanjang kontrak pelatih terdahulunya yaitu Rahmad Darmawan.

Bersama PS Tira Persikabo, Igor mengaku akan memberikan yang terbaik agar tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman ini berprestasi.

"Tentu saya berusaha untuk membawa tim ini step demi step kearah yang lebih baik. Tentunya saya berharap dan berusaha keras untuk memberikan prestasi," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved