Breaking News:

Info Tekno

Spesifikasi Lengkap Vivo V19 yang Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Baterai 4.500 mAh

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, kamera super wide-angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

KOMPAS.com/ BILL CLINTEN
Tampak belakang ponsel Vivo V19 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ponsel seri V teranyar dari Vivo, Vivo V19, bakal segera meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Vivo mengatakan bahwa ponsel yang akan diluncurkan pada 10 Maret ini adalah varian flagship terbaru untuk pasar Indonesia.

Fitur unggulan Vivo V19 antara lain terletak pada aspek fotografi.

Di bagian depan terdapat kamera swafoto dengan fitur "32 MP Super Night Selfie". Kamera tersebut ditempatkan di dalam punch hole di sisi kanan atas layar yang berukuran 6,44 inci.

Vivo menyebut layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD Plus ini sebagai "Ultra O Screen".

Selain diklaim bisa menjepret foto malam hari dengan cukup baik, kamera depan Vivo V19 juga dibekali dengan aneka fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan pengalaman selfie, seperti AI Make Up, AR Sticker, dan Pose Master.

Ajak Mikhayla Main Tik Tok, Jedar Disemprot Keras Nia Ramadhani, Zara JKT48 Melongo Bereaksi Ini

Tampak depan Vivo V19 dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yanf disebut sebagai Ultra O Screen. Di pojok kanan atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.

Tampak depan Vivo V19 dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yanf disebut sebagai Ultra O Screen. Di pojok kanan atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP.(KOMPAS.com/ BILL CLINTEN)

Di bagian punggung Vivo V19 terdapat 48 MP AI Quad Camera, berikut sebuah LED flash, yang disusun di dalam modul persegi panjang.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, kamera super wide-angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Tutorial Cara Aktifkan Dark Mode di WhatsApp, Ikuti Langkah Ini untuk Pakai Mode Gelap di WA

Kamera belakang V19 turut dibekali fitur peredam goyangan (Electronic Image Stabilizer, EIS), dan perekam video hingga resolusi 4K dengan frame rate 30 FPS.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved