Liga 1 2020

Arema FC Kalah dari Persib Bandung, Suporter Sontak Nyanyikan Yel-yel dengan Lirik Begini

Suasana 'panas' terjadi pada babak kedua laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore.

(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Gelandang Persib Omid Nazari coba menghalangi pergerakan pemain Arema FC Feby Eka pada laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Suasana 'panas' terjadi pada babak kedua laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore.

Aremania suporter Arema FC terlihat jengkel dengan Aprisman Aramda asal Sumatera Barat, wasit yang memimpin jalannya pertandingan ini.

Sejak babak pertama saat Persib mendapat penalti menit ke-21, setelah Geoffrey Castillon dilanggar Matias Malvino di dalam kotak penalti, Aremania sudah meradang.

Beruntungnya tendangan penalti yang dieksekusi Castillon menit ke-23 berhasil di tepis Teguh Amiruddin kiper Arema FC.

Setelah itu beberapa kali keputusan yang diberikan wasit, hingga memberikan Persib dua kali penalti, menambah amarah para Aremania yang datang.

Selain itu, keputusan beberapa pelanggaran juga dinilai Aremania menguntungkan bagi Persib. Hal itu menambah emosi Aremania.

Puncaknya pada menit ke-75. Petaka kembali didapat Arema FC. Syaiful Indra Cahya melanggar Dedi Kusnandar di dalam kotak penalti.

Menit ke-76 Wander Luiz sebagai eksekutor penalti berhasil menambah kedudukan untuk Persib menjadi 1-2.

Tak berhenti di situ, Supardi Kapten Persib yang beberapa kali mengerang kesakitan di lapangan, sehingga pertandingan harus terhenti beberapa waktu, saat posisi Arema FC tertinggal membuat suasana semakin panas.

Sontak Aremania yang geram berusaha menerobos dan memanjat pagar pembatas, sebelum akhirnya dicegah pihak keamanan.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved