Breaking News:

Liga 1 2020

Komentar Gelandang PS Tira Persikabo Setelah Raih Hasil Imbang di Markas PSS

Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Arthur Barrios Bonai bersyukur timnya mampu mencuri angka di markas lawan.

Istimewa/Dokimen media officer PS Tira Persikabo
Laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo di Stadion Maguwuharjo, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SLEMAN - Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Arthur Barrios Bonai bersyukur timnya mampu mencuri angka di markas lawan.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut mampu menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Arthur menilai bahwa dalam laga kontra PSS tersebut, dia beserta rekan satu timnya telah berjuang semaksimal mungkin untuk memboyong satu angka ke Bumi Tegar Beriman.

Berbekal satu angka yang diraih di kandang musuh, Arthur optimistis jika pada laga selanjutnya PS Tira Persikabo mampu meraih angka penuh.

"Saya bersyukur karena pertandingan malam ini telah telalui walaupun ada sedikit insiden kecil. Itu biasa dalam sepakbola. Semoga ke depan kita bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Arthur mengatakan satu poin yang diraih ini dapat menambah motivasi pemain agar tampil lebih baik lagi.

"Saya bersyukur kita berhasil mendapat satu poin di kandang lawan. Poin ini sangat berguna untuk menambah motivasi dilaga selanjutnya agar kita bisa raih tiga poin," jelasnya.

Atas hasil imbang yang diraih dari markas PSS Sleman, tim PS Tira Persikabo saat ini berada di posisi ke-14 dengan raihan satu poin dari dua laga yang dimainkan.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 2020 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved