Breaking News:

Liga 1 2020

PS Tira Persikabo Imbang Lawan PSS, Pelatih Igor Apresiasi Anak Asuhnya

PS Tira Persikabo sukses menjalankan misinya untuk mencuri angka di kandang lawan setelah berhasil bermain imbang tanpa gol kontra PSS Sleman.

Istimewa/Dokimen media officer PS Tira Persikabo
Laga PSS Sleman vs PS Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SLEMAN - PS Tira Persikabo sukses menjalankan misinya untuk mencuri angka di kandang lawan setelah berhasil bermain imbang tanpa gol kontra PSS Sleman.

Atas hasil itu, tim berjuluk Laskar Padjajaran berhasil meraih angka perdananya di Liga 1 2020 meski hanya mendapatkan satu poin.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) berjalan ketat dan keras.

Kendati demikian, Igor mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang dinilai telah berjuang sekuat tenaga hingga akhir pertandingan.

"Pertandingan kali berjalan cukup panas. Terdapat kartu kuning dan satu kartu merah. Jelas kedua tim menginginkan poin pertama mereka," ujarnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang sampai menit akhir," sambungnya.

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa di dalam kompetisi sepakbola tidak ada tim yang benar-benar mendominasi jalannya pertandingan.

"Ini sepakbola kadang kita bisa di atas dan kadang di bawah. Tapi sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang hingga menit akhir," ungkapnya.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Belarusia tersebut angkat bicara tentang duet pemain bintangnya yaitu Alex Dos Santos Goncalves dengan Ciro Henrique Alves yang hingga saat ini belum maksimal.

Igor mengatakan bahwa pemain lain harus mampu mendukung pergerakan Ciro dan Alex jika memang menginginkan kedua pemain tersebut kembali subur.

"Pastinya Ciro dan Alex musim lalu main sangat bagus. Kita masih menunggu gol pertama dari mereka. Itu tergantung dari pemain lain bisakah mensuport mereka berdua," jelasnya.

Atas hasil imbang yang diraih dari markas PSS Sleman, tim PS Tira Persikabo saat ini berada di posisi ke-14 dengan raihan satu poin dari dua laga yang dimainkan.

Sedangkan PSS Sleman saat ini berada diurutan ke-13 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan torehan satu angka.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 2020 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved