Artis Terjerat Narkoba

Jalani Tes Rambut, Ririn Ekawati Dibawa ke BNN Lido

Ririn Ekawati yang mengenakan kemeja putih itu keluar dari area samping, ketika awak media sedang menantinya dalam kasus dugaan penyalahgunaan dan ke

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com
Ririn Ekawati (38) terlihat keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin dan dibawa ke Lido. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bintang film dan sinetron  Ririn Ekawati (38) terlihat keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Pantauan Tribunnews.com Network,  Ririn Ekawati yang mengenakan kemeja putih itu keluar dari area samping, ketika awak media sedang menantinya dalam kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikitropika jenis Happy Five atau H-5.

Ririn Ekawati pun enggan berbicara ketika awak media sudah menghampirinya kedalam mobil.

Ia hanya tersenyum saat ditanya seputar kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikitropika jenis Happy Five atau H-5.

"Udah ya, RE ( Ririn Ekawati) mau dibawa ke Badan Narkotika Nasional ( BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat," kata salah satu petugas kepolisian yang kemudian menutup pintu mobil yang akan membawa  Ririn Ekawati.

 

Petugas itu menambahkan bahwa Ririn akan jalani pemeriksaan guna mengetahui sejauh mana penggunaan psikotropikanya.

"Mau tes rambut dulu," ucap petugas kepolisian.

 

 

Aktris Ririn Ekawati ditemui di sela-sela menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Meski sudah dua tahun lebih menyandang status single parent setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Juni 2017 lalu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih betah sendiri. Menurut Ririn, soal memiliki pasangan dan melangkahkan kaki ke pernikahan bukan hal yang mudah baginya. Tribunnews/Herudin
Aktris Ririn Ekawati ditemui di sela-sela menghadiri sebuah acara di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Meski sudah dua tahun lebih menyandang status single parent setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada Juni 2017 lalu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih betah sendiri. Menurut Ririn, soal memiliki pasangan dan melangkahkan kaki ke pernikahan bukan hal yang mudah baginya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Kemudian, dibawanya  Ririn Ekawati ke BNN Lido'> BNN Lido dibenarkan oleh Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona membenarkan hal tersebut.

"Iya kami mendalami sejauh mana penggunaan kepada RE terkait psikotropika. Hasil urin negatif, tapi hasil urin asistennya ITY positif psikotropika," jelas Ronaldo Maradona.

"Makanya RE kami tindak lanjuti pemeriksaan kesehatan agar tahu, sejauh mana konsumsi psikotropika. Karena pengakuannya dia ditawari sama ITY untuk konsumsi psikotropika," tambahnya.

ririn ek lido12
Ririn Ekawati (38) terlihat keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin dan dibawa ke Lido.

Lebih lanjut, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan bahwa  Ririn Ekawati dan asistennya diamankan di loby salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kami amankan dua orang, ITY dan RE pada Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB. Setelah jalani pemeriksaan, kami menetapkan ITY sebagai tersajgka dan satu orang lagi berinisial DF," ujar Ronaldo Maradona.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS, Ririn Ekawati Dibawa Polisi ke BNN Lido, alani Tes Rambut untuk Ketahui Kadar Narkoba

Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Terkait :#Artis Terjerat Narkoba
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved