OTT Pejabat Bogor

Pelaku yang Suap Pejabat di Bogor Sudah Ditangkap, Statusnya Sudah Tersangka, Ini Identitasnya

Tersangka ketiga ini adalah pemberi atau penyuap dalam kasus tindak pidana korupsi terkait perizinan pembangunan vila dan rumah sakit di Bogor.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy menjelaskan, dua ASN di Pemkab Bogor ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tersangka ketiga terkait operasi tangkap tangan (OTT) polisi kasus korupsi yang melibatkan pejabat dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah ditangkap.

Tersangka ketiga ini adalah pemberi atau penyuap dalam kasus tindak pidana korupsi terkait perizinan pembangunan vila dan rumah sakit di Bogor.

"Inisialnya RM, sedang dalam proses penyidikan," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy di Mapolres Bogor, Senin (9/3/2020).

Roland masih enggan membeberkan secara detil siapa sosok RM yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini.

"Nanti lah kita kembangkan lah ya, kita masih dalam tahap pengembangan, pemeriksaan, ke depannya kalau memang ada perkembangan yang lebih signifikan kita sampaikan," kata Roland.

Tersangka RM beserta Tersangka Sekdis IR dan stafnya FA kini masih mendekam sebagai tahanan Polres di Mapolres Bogor.

Sampai saat ini pun, kata Roland, pihaknya belum melakukan pemanggilan pemeriksaan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya terkait kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, dua Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial IR dan FA ditetapkan sebagai tersangka korupsi pasca terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menjelaskan bahwa kedua tersangka ini terbukti telah menerima sejumlah uang atau suap demi memuluskan suatu perizinan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved