Liga 1 2020

Persija Jakarta Akan Diperkuat Bek Baru saat Hadapi Bhayangkara FC

Skuat Macan Kemayoran akan menantang Bhayangkara FC di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Rabu (4/3/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias berharap pemain bertahan barunya yakni Otavio Dutra sudah bisa ditampilkan menghadapi Bhayangkara FC.

Skuat Macan Kemayoran akan menantang Bhayangkara FC di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

Sebelumnya, Dutra harus absen memperkuat Macan Kemayoran di pertandingan perdana Liga 1 2020 menghadapi Borneo FC dan final turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim melawan Persebaya Surabaya.

Pemain yang sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) itu mengalami cedera hamstring ketika berlaga di Piala Gubernur Jatim 2020.

Kehilangan Otavio Dutra membuat lini pertahanan Persija Jakarta keropos dan mudah ditembus.

Menurut Farias, Otavio Dutra sangat bersemangat untuk kembali memperkuat Persija Jakarta.

"Dutra memang dari kemarin tidak bisa main di final (Piala Gubernur Jatim), sama lawan Borneo. Tapi dia sangat kerja keras untuk secepatnya balik," kata Sergio Farias saat ditemui di Mes Persija, Jakarta Timur, Senin (9/3/2020).

Sejatinya, di laga menghadapi Borneo FC tim pelatih Persija mempersiapkan Otavio Dutra bermain.

Namun, karena berbagai pertimbangan akhirnya pemain berusia 36 tahun itu disimpan tim pelatih.

"Lawan Borneo dia (Dutra) sudah mau main sebenarnya, tapi kami persiapkan dia untuk pertandingan berikutnya (lawan Bhayangkara)," terangnya.

Pada laga menghadapi Bhayangkara FC, Otavio Dutra kemungkinan besar sudah bisa mengisi barisan pertahanan Persija Jakarta.

"Dutra baru Minggu ini mulai kerja dan tidak ada konfirmasi dia di luar pertandingan nanti (lawan Bhayangkara)," tutur mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved