Breaking News:

PS Tira Persikabo

Cedera saat Tampil di Laga Kontra PSS, Begini Kondisi Terkini Andy Setyo

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 antara tuan rumah PSS Sleman kontra PS Tira Persikabo membuat Andy Setyo harus menepi lantaran cedera.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 antara tuan rumah PSS Sleman kontra PS Tira Persikabo membuat Andy Setyo harus menepi lantaran cedera.

Kapten Timnas U-23 Indonesia itu meringis kesakitan di dalam lapangan dan harus meninggalkan lapangan kemudian diganti Ikhwan Ciptady Muhammad dimenit ke-57.

Diketahui, Andy mengalami sedikit masalah pada bagian lututnya sehingga perlu proses penyembuhan.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa Andy harus mendapatkan perawatan dan penyembuhan dalam hitungan belasan hari.

"Andy ada cedera dalam laga melawan PSS Sleman. Ada sedikit masalah dilututnya. Mungkin dia harus beristirahat 10-14 hari untuk penyembuhan. Kita doakan Andy agar cepat pulih," ujarnya, Selasa (10/3/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Igor pun membeberkan bahwa kondisi Kalvin Wopi perlahan mulai membaik dan saat ini dirinya tengah menjalani proses recovery.

"Saat ini Wopi menjalani proses recovery setelah cedera, semoga dia pulih dan dapat kembali bergabung dengan tim," tegasnya.

Diketahui, Wopi menderita cedera saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu. Dia menderita cedera engkel yang membuatnya harus menepi dalam beberapa pekan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved