Breaking News:

PS Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Curi Poin di Sleman, Pelatih Igor Sebut Bagus untuk Motivasi Pemain

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko angkat bicara tentang progres step by step yang ditunjukkan punggawanya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko angkat bicara tentang progres step by step yang ditunjukkan punggawanya.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengatakan bahwa skuadnya telah belajar banyak untuk memperbaiki semua lini usai menelan kekalahan 0-2 dilaga perdana kala berjumpa Arema FC.

Usai laga perdana tersebut, Igor langsung melakukan evaluasi. Dalam evaluasi yang dilakukan dia memberikan semangat kepada pemain agar segera bangkit di laga selanjutnya.

"Kami tidak mendapat hasil bagus di kandang saat melawan Arema, kami mencoba perbaiki di Sleman dan meraih hasil bagus yang dibutuhkan oleh pemain untuk meningkatkan motivasi mereka," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (10/3/2020) di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Igor menginstruksikan kepada pemainnya agar bermain lepas di laga kedua saat bertandang ke markas PSS Sleman, beberapa waktu lalu.

Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020)
Igor Nikolayevich Kriushenko di Lapangan PMPP, Hambalang, Selasa (10/3/2020) (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Atas instruksi tersebut, terbukti Abduh Lestaluhu dkk menunjukkan perogres yang baik dengan berhasil mencuri satu angka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, setelah timnya main imbang tanpa gol.

"Kami mencoba meraih kemenangan tapi Sleman juga ingin meraih hasil yang sama. Dua tim bertarung ketat, banyak duel, kartu kuning, kartu merah karena mungkin hasil imbang adalah yang terbaik bagi tim kami," jelasnya.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo mengincar kemenangan perdana saat melakoni laga kontra Persita Tangerang di pekan ketiga lanjutan Liga 1 2020.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persita Tangerang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi satu angka dari dua laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved