Breaking News:

PS Tira Persikabo

Hadapi Persita Tangerang, Abduh Lestaluhu Berharap Dukungan Suporter

Abduh Lestaluhu berharap suporter Laskar Padjajaran dapat terus menemani langkah timnya dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Abduh Lestaluhu usai menjalani latihan, Rabu (11/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu berharap suporter Laskar Padjajaran dapat terus menemani langkah timnya dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Abduh menigatakan bahwa dukungan yang diberikan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973 dapat membakar semangat juang pemain di lapangan hijau.

Terlebih tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko mengincar angka penuh kala menjamu Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Untuk Kabomania, UPCS dan PAS 1973 saya berharap agar dapat memberikan dukungan maksimal saat tim akan berhadapan dengan Persita Tangerang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (11/3/2020).

Lebih lanjut, pemain yang terkenal dengan kaki kidalnya itu membeberkan bahwa saat ini kondisi dia dan rekan satu timnya yang lain tengah dalam motivasi tinggi lantaran mampu mencuri satu angka di Sleman, saat PS Tira Persikabo bermain imbang tanpa gol dengan tim Super Elang Jawa.

"Satu poin di Sleman sangat bagus untuk motivasi kita agar dapat tampil maksimal dilaga melawan Persita Tangerang. Kita akan tampil jauh lebih baik dibanding melawan PSS Sleman kemarin," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada diposisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi satu angka dari dua laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved