Liga 1 2020

Lawan Persita Tangerang, Igor Nikolayevich Kriushenko Sesumbar Bakal Permalukan Tim Tamu

pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Igor Nikolayevich Kriushenko dan Ciro Henrique Alves pada sesi konferensi pers, Sabtu (14/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo akan melakoni pertandingan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Menatap laga big match itu, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur.

Maklum, pada laga sebelumnya, tim berjuluk Laskar Padjajaran berhasil mencuri satu angka di markas PS Sleman setelah mampu menahan imbang tanpa gol tim tuan rumah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Hasil positif yang diraih di Sleman dijadikan motivasi lebih oleh punggawa PS Tira Persikabo untuk mendulang tiga poin yang dinanti Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania, dan PAS 1973.

"Untuk pertandingan besok, tim sudah siap untuk bertempur, mungkin saya ingin menyampaikan permintaan maaf di laga home sebelumnya kita belum bisa memberikan yang terbaik untuk para suporter kita. Akan tetapi di laga besok kita akan berikan yang terbaik untuk suporter kita," ujarnya, Sabtu (14/3/2020) di Stadion Pakansari.

Laga PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang Tetap Digelar, Panitia Sediakan Alat Cek Suhu Tubuh

Lebih lanjut, Igor mengaku telah mempelajari peta kekuatan yang dimiliki tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Menurutnya, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu memiliki catatan baik didua laga awal dengan berhasil meraih dua angka.

Kendati demikian, Igor menegaskan akan merusak catatan positif Persita Tangerang dengan memberikan kekalahan.

"Saya sudah menonton dua laga Persita sebelumnya, mereka tim yang cukup bagus. Transisi bertahan ke menyerang cukup terorganisir dengan baik. Saya harap besok kita akan merusak tradisi imbang mereka menjadi kekalahan," paparnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pertandingan dari PS Tira Persikabo telah menyediakan beberapa langkah antisipasi terhadap virus corona.

Dalam antisipasinya, Panpel PS Tira Persikabo menerapkan beberapa langkah antisipasi yakni pemeriksaan di pintu masuk dengan menggunakan temperatur suhu badan, menyediakan hand sainitizer serta menyediakan mobil ambulance.

Saat ini, PS Tira Persikabo berada diposisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan satu angka dari dua laga yang dimainkan

Sedangkan Persita Tangerang berada diurutan ke-13 dengan mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan yang telah dilalui.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved