Breaking News:

Liga 1 2020

Pelatih PS Tira Persikabo Ungkap Kunci Sukses Tekuk Persita Tangerang

PS Tira Persikabo sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2020 kala menjamu Persita Tangerang.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko usai laga PS Tira Persikabo vs Persita Minggu (15/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2020 kala menjamu Persita Tangerang.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020), tim berjuluk Laskar Padjajaran mampu menang 3-1 dari Pendekar Cisadane.

Gol PS Tira Persikabo berhasil dicetak Alex Dos Santos Goncalves dimenit ke-7, Ciro Henrique Alves dimenit 54 dan Silvio Escobar dimenit ke-83.

Sementara satu gol Persita Tangerang berhasil diciptakan Raphael Maitimo dimenit ke-82.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa kemenangan yang diraih punggawanya tak terlepas dari pembelajaran taktik tim lawan yang diperoleh dari video.

"Untuk laga hari ini, kami sudah mempersipkan dengan matang, kami mempelajari Persita bermain, memperlajari mereka mengandalkan serangan balik, setelah kita pelajari, kita bisa atasi permainan persita Tangerang," ujarnya.

Hasil PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang, Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Belarusia itu menjelaskan bahwa kemenangan besar atas Persita Tangerang lantaran perubahan taktik yang dilakukan.

"Di awal pemain sempat nervous, tapi hari ini mereka sudah mendapatkan hasil yang diinginkan. di babak kedua, ada sedikit arahan untuk pemain, dan para pemain bisa menerapkan taktik yang diinginkan coach, selamat untuk kemenangan pertama kita, kepada suporter, pemain, dan yang lain," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, PS Tira Persikabo berhasil naik lima tingkat, dari posisi ke-15, merangsek keurutan 10 dengan mengumpulkan 4 angka dari tiga laga.

Sedangkan Persita Tangerang berada diurutan ke-14 dengan mengupulkan dua poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved