PS Tira Persikabo

Komentar Manajemen Terkait Penampilan PS Tira Persikabo hingga Pekan Ketiga Liga 1 2020

Manajemen PS Tira Persikabo mengamati perkembangan positif yang terus ditunjukkan pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana pertandingan PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen PS Tira Persikabo mengamati perkembangan positif yang terus ditunjukkan pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Dari tiga pertandingan yang telah dimainkan, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko tersebut grafiknya terus meningkat.

Pada laga perdana Liga 1 2020, PS Tira Persikabo takluk 0-2 dari Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kemudian, Abduh Lestaluhu dkk mulai beranjak ke penampilan yang baik ketika berhasil menahan imbang tanpa gol tuan rumah PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam pekan ketiga Liga 1 2020.

Selanjutnya, pada laga pekan ketiga tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu mampu merusak catatan positif Persita Tangerang dengan menang 3-1 di Stadion Pakansari.

Direktur Pengembangan Bisnis PS Tira Persikabo, Rhendie Arindra menilai bahwa pemain step by step telah menemukan bentuk permainan.

"Alhamdulillah tim terus melakukan perbaikan ke arah yang positif dari awal musim, semoga tren positif kemenangan dapat terus dipertahankan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut, Rhendie berharap agar tim kebanggaan masyarakat Bogor itu dapat meningkatkat skema permainan.

"Harapannya agar bisa jaga konsistensinya disetiap pertandingan. Itu salah satu poin utama yang harus dimiliki oleh tim," jelasnya.

Selanjutnya PS Tira Persikabo akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat pada 4 April 2020 mendatang.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved