PS Tira Persikabo

Tampil Gemilang Jaga Gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Akui Ini dalam Debutnya di Liga 1 2020

Syahrul dipercaya menggantikan peran Dwi Kuswanto yang mengalami sedikit masalah dibagian tangan kanannya.

Istimewa/Dokumentas Media Officer PS Tira Persikabo
Syahrul Trisna Fadillah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor usai PS Tira Persikabo menang atas Persita Tangerang 3-1 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Syahrul Trisna Fadillah mengaku senang diberikan kesempatan menjadi penjaga gawang utama saat PS Tira Persikabo mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 Minggu (15/3/2020).

Pada laga pekan ketiga itu, Syahrul dipercaya menggantikan peran Dwi Kuswanto yang mengalami sedikit masalah dibagian tangan kanannya.

Dipercaya menjadi pilihan utama, Syahrul menjalankan perannya dengan baik. Itu terbukti lantaran penjaga gawang yang lahir pada 26 November 1995 tersebut banyak melakukan penyelamatan gemilang, sehingga membuat gawang tim Laskar Padjajaran sulit ditembus.

Hal itu tak terlepas dari motivasi tinggi Syahrul yang pada musim 2019 mendapatkan kesempatan bermain cukup minim.

"Ya, pasti, setiap pemain sama aja. Ini, awal saya main. Saya mengawali Liga 1 ini ya, pertandingan kemarin, saya belum menemukan perfomance saya, saya harus cari feeling saya," ujarnya.

"Apalagi kan tahun kemarin kan saya tidak main reguler kan, saya cuma empat kali main di pertandingan 2019, makanya malam ini benar-benar saya buktikan bahwa saya bisa," sambungnya.

Sementara itu, terkait penampilan apik yang diperlihatkan oleh Syahrul, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko berharap agar Syahrul dapat terus menunjukkan performa bagusnya.

"Semoga Syahrul dapat konsisten menampilkan permainan terbaiknya. Saya tahu bahwa setiap pemain pasti dapat berusaha keras memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Kendati demikian, Igor mengatakan bahwa setiap pemain dapat berkesempatan tampil dan masuk line up pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved