Liga 1 2020

Libur Latihan Karena Wabah Corona, Aditya Putra Pilih Ngumpul dengan Keluarga di Rumah

pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengaku tetap menjaga kondisi kebugaran tubuhnya dengan cara melakukan aktivitas olahraga.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Libur latihan karena adanya wabah virus corona ditanggapi pemain PS Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa sebagai cara untuk menjaga pola hidup sehat.

Selama libur latihan, pemain belakang PS Tira Persikabo itu mengaku tetap menjaga kondisi kebugaran tubuhnya dengan cara melakukan aktivitas olahraga.

"Saya stay di Bogor saja, kebetulan anak dan istri juga ada di Bogor. Saya tetap joging disekitaran tempat tinggal saya di sini. Sedikit penguatan di rumah karena alhmadulillah memiliki alat latihan di sini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (19/3/2020).

Lebih lanjut, Aditya mengatakan tidak melakukan liburan atau bepergian jauh sebagai antisipasi virus corona.

Cara Guntur Triaji Manfaatkan Libur Satu Pekan Tim PS Tira Persikabo

"Saya tidak ke mana-mana. Berkumpul bersama keluarga saja di rumah di Bogor. Yang terpenting tetap menjaga pola hidup sehat dan professionalitas sebagai atlet," paparnya.

Diketahui, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu mendapat jatah libur satu pekan lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda jadwal pertandingan Liga 1 dan 2020 untuk sementara waktu.

Komentar Pemain PS Tira Persikabo Soal Pandemi Covid-19, Beri Saran Ini Agar Tak Terinfeksi

Ditundanya jadwal Liga 1 dan 2 2020 itu sebagai bentuk antisipasi ataupun pencegahan terhadap virus corona yang saat ini telah mewabah.

Sementara itu, PS Tira Persikabo dijadwalkan akan bertandang ke markas Barito Putera pada 4 April 2020 mendatang dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat.

Saat ini, PS Tira Persikabo berada diposisi 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.*

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved